I just wanna make everyone smile

Rabu, 13 Mei 2015

Beby Chaesara Anadila (Beby JKT48)



Lengkapnya klik di sini
setelah pindah ke tim K3
Beby Chaesara Anadila (lahir di Bandung, 18 Maret 1998) atau akrab dipanggil Beby (juga dikenal sebagai Beby JKT48 (selama menjadi anggota JKT48) adalah salah seorang penyanyi dan penari Indonesia yang sebagai anggota generasi pertama JKT48 dan anggota tari dari sub-unit JKT48 Dance Project (sebagai leader) yang saat ini berada di KIII sejak 1 Desember 2016.

  

       

Biografi

     Beby Chaesara Anadila lahir pada 18 Maret 1998 (bertepatan dengan peringatan Hari Arsitektur Indonesia) adalah member JKT48 generasi pertama yang berada di Tim J dan berasal dari Bandung. Sebelum bergabung dengan JKT48, Beby pernah mengikuti kontes Gadis Sampul pada tahun 2011 sebagai finalis bersama member lainnya, yaitu Kinal, Gaby, dan Shani. Beby mengikuti audisi JKT48 setelah pihak manajemen datang ke sanggar menarinya. Ia termasuk 26 orang yang lulus dari sekitar 2000 pelamar.
            Menurut Beby, saat sesi MC di theater JKT48, nama "Beby Chaesara Anadila" berasal dari kata "Beby" yang berarti bayi, "Chaesara" yang berarti lahir secara caesar, dan "Anadila" merupakan gabungan dari nama kedua orangtuanya. Jadi, nama "Beby Chaesara Anadila" dapat diartikan sebagai "Bayi yang lahir secara caesar dari kedua orangtuanya".
        Beby terkenal karena memiliki kemampuan menari yang sangat baik. Terkadang dijuluki The Dancing Machine/ The Dancing Queen. Kemampuan menarinya terlihat saat menghafal gerakan dance "UZA" dan "Beginner" yang terkenal sangat rumit secara otodidak. Ia juga termasuk di antara member termuda di generasi pertama JKT48, setelah Shania dan Nabilah. Di JKT48, Beby dekat dengan Ayana, Gaby, Shania, dan Nabilah. Beby yang dikenal dengan jidatnya yang jenong ini juga sudah lulus SMA dan mulai kuliah. Saat ini, Beby memasuki jurusan Psikologi di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta.
             Beby yang dikenal menyukai tokoh Mickey Mouse ini juga merupakan salah satu fans dari klub sepak bola Inggris, Chelsea. Oshimen atau member favoritnya di AKB48 adalah Yuko Oshima.

       

           Senbatsu

            Beby juga merupakan salah satu member yang hampir selalu masuk senbatsu, kecuali pada single Yuuhi wo Miteiruka, Flying Get, Beginner, Mae Shika Mukanee, dan LOVE TRIP tetapi pada single Flying Get ia menjadi center "Hanikami Lollypop" (Malu-Malu Lolipop), lagu Undergirls saat itu. Lalu, pada pemilihan single ke-6 yang menempati urutan ke-5, pada pemilihan single ke-10 ia menempati urutan ke-12, pada pemilihan single ke-13 ia menempati urutan ke-22, hingga pemilihan single ke-17 ia menempati urutan ke-14.

        JKT48 Senbatsu Elections

§  1st Senbatsu Election - #5 (Senbatsu)
§  2nd Senbatsu Election - #12 (Senbatsu)
§  3rd Senbatsu Election - #22 (Undergirls)
§  4th Senbatsu Election - #14 (Senbatsu)

        JKT48 Janken Tournaments



        Team History

Bergabung JKT48 sebagai Trainee pada tanggal 2 November 2011.
Dipromosikan ke Team J pada tanggal 23 Desember 2012. (Team J Formasi)
Ditransfer ke Team KIII pada tanggal 11 September 2016.  (JKT48 1st Grand Team Shuffle)

     Singles Participation

      JKT48 A-Sides

§  RIVER

        JKT48 B-Sides

§  Hanikami Lollipop (Flying Get) (Center)
§  Punkish (Beginner)
§  Birth (So long!)

       Albums Participation

       JKT48 Albums


 Units

Stage Units

RS1 (Pajama Drive)
J1   (Renai Kinshi Jourei)
J2  (Dareka no Tame ni)
Surprise Stage (Boku no Taiyou)
J3  (Theater no Megami)
KIIISS (Team KIII B•E•L•I•E•V•E Show)

               Blue rose   



Share:

0 komentar:

Blogroll

“You've gotta dance like there's nobody watching, Love like you'll never be hurt, Sing like there's nobody listening, And live like it's heaven on earth.” ― William W. Purkey