I just wanna make everyone smile

Rabu, 12 Juli 2017

Single Ke-04 AKB48 "BINGO!"


Bingo!
Bingo! adalah singel ke-4 dari grup idola Jepang AKB48 atau singel ke-6 bila dua singel indies ikut dihitung. Singel ini dirilis dengan label DefSTAR Records pada 18 Juli 2007. Lagu ini dinyanyikan oleh 18 anggota senbatsu dan 3 anggota terpilih dari Tim B termasuk anggota termuda waktu itu Manami Oku.


Member

BINGO!

 Senbatsu (18 Members, Members bolded adalah bagian dari gadis depan single ini, Maeda Atsuko & Takahashi Minami Centres )

Only Today

Anggota Senbatsu


Promosi
Musik video "Bingo!" dibuat oleh sutradara yang juga memfilmkan "Seifuku ga Jama o Suru", namun tema keduanya benar-benar berbeda. Semua anggota AKB48 (46 orang) berpartisipasi dalam video musik yang pengambilan gambarnya dilakukan di Onjuku, Chiba dan Makuhari Messe
CD Edisi Terbatas Perdana (初回限定版 Shokai Genteiban) juga disertai 2 DVD. Musik video direkam di DVD yang satu, sementara DVD lainnya berisi video proses pembuatannya ("Making of "Bingo!").
Situs web Sony Music menyediakan potret ambilan dekat dari 18 anggota senbatsu yang dapat diunduh sebagai kertas dinding komputer. Penawaran ini hanya berlaku terbatas selama 36 jam pertama setelah singel ini dirilis.
Prestasi
Singel merupakan singel pertama AKB48 yang sampai di urutan ke-6 Oricon, dan bertahan selama 5 minggu dalam urutan 200 teratas. "Bingo!" terjual 25.611 kopi.

Trivia
§  Senbatsu pertama dari Kashiwagi Yuki , Oku Manami dan Watanabe Mayu
§  Single AKB48 pertama dengan nama Inggris
§  Single pertama untuk menyertakan Anggota Tim B
§  Kemudian, variety show AKB48 yang telah berjalan lama disebut AKBINGO! , Dan lagu ini telah digunakan menyisipkan lagu dari waktu ke waktu di tampilkan
§  Semua Anggota AKB48 hadir di PV untuk single ini

§  Anggota Tim B , Watanabe Mayu melakukan narasi untuk CM single tersebut


Share:

0 komentar:

Blogroll

“You've gotta dance like there's nobody watching, Love like you'll never be hurt, Sing like there's nobody listening, And live like it's heaven on earth.” ― William W. Purkey